Akibat Yang Terjadi Setelah Mengganti Domain

Bookmark and Share

Apa Yang Terjadi Setelah Mengganti Domain

Albarnation.com | Dampak Setelah Menganti Domain. Beberapa waktu lalu mencoba keberuntungan baru, yaitu berubah dari domain defaul blogger ke domain LTD yang berbayar sesuai dengan harapan saya di tahun 2013 bahwa saya harus beralih ke domain dot com di tahun 2014 ini. Selamat.
Tampilan Albarnation.com Terbaru
Albarnation.com
Nah, Saya juga sudah mempublikasi domain dotcom terbaru saya ini lewat tulisan saya, yaitu. Tahun Baru Domain Baru. banyak yang bertanya apakah semua pernak pernik di blog kita akan hilang, seperti backlink, Pagerank dan lain-lain. Nah. Lewat postingan ini saya akan membahas semua yang ditanyakan tersebuat.

Apa Keuntungan Dari Menganti Domain Ke Dot Com Atau lainnya.
  • Blog anda kelihatan lebih Prefesional
  • Blog Anda Lebih Terpercaya. 
Apakah Hosting Berbayar.
  • Jawabannya Tidak, Anda Cukup membeli Domian, soal hosting anda masih bisa mengunakan hosting gratis dari pihak google. cukup anda melakukan pengaturan DNS agar blog anda bisa di akses mengunakan domain yang telah di beli.
Apakah Backlink Akan Hilang Setelah Menganti Domain
  • Apakah Backlink akan hilang atau tetap ada setelah menganti domain baru. Jawabanya IYA, Backlink anda akan hilang. Tapi jangan khawatir karena nanti akan pulih sendiri. Chek Backlink Anda
Apakah Alexa Akan Kembali Ke Awal
  • Jawabnya IYA Juga. Pihak Alexa akan memasukkan daftar web/blog anda kedalam urutan awal seperti pertama kali di buat.
Apakah Page Rank Akan Hilang Setelah Menganti Domain
  • Saya Masih Konsisten menjawab IYA. Pagerank Anda Akan berubah menjadi N/A Untuk Mendapatkan kembali silahkan anda menunggu updetan Pagerank berikutnya.
Apakah Pengunjung Akan Hilang.
  • Saya Jawab Tidak. Berdasarkan Pengalaman yang saya alami Pengunjung saya masih stabil. Jangan Takut Monitez anda akan berkurang. Hahaha
Intinya adalah : Menganti domain sama saja anda membuat blog baru Hanya Saja Dengan Blog Yang Lama
Sekian postingan saya hari ini semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan pertimbagan anda untuk menganti domain yang anda ingginkan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar