Cara Membuat Ayam Kentaki Ala KFC

Bookmark and Share

Resep cara Membuat Ayam Goreng Crispy Crezz

Monday, January 20th 2014. | Resep Makanan
Resep cara Membuat Ayam Goreng Crispy CrezzAyam goreng crispy, adalah salah satu makanan yang paling banyak disukai anak-anak, namun tak jarang juga orang-orang dewasa yang menyukai ayam goreng crispy tersebut. Ayam goreng crispy biasanya kita sebut dengan fried chiken. Sebuah makanan ayam yang digoreng bersama dengan tepung crispy yang dibumbui dengan rasa gurih. Ayam goreng crispy tersebut bukan hanya mudah kita dapatkan, namun juga mudah kita buat sendiri untuk sajian makan malam bersama dengan keluarga.
Resep cara Membuat Ayam Goreng Crispy Crezz
Dan pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengetahuan dengan anda semua, para sahabat dunia internet untuk belajar tentang cara membuat ayam goreng crispy. Langsung saja anda pelajari dan praktek dengan cara-cara dibawah ini.

Cara Membuat Ayam Goreng Crispy

Bahan Ayam Goreng Crispy

  • ¼ kg daging ayam segar
  • 2 siung bawang putih
  • ¼ tepung maizena
  • Garam secukupnya
  • Saos tomat
  • Minyak goreng secukupnya
Cara Membuat Ayam Goreng Crispy
  1. Cuci hingga bersih daging ayam, lalu potong kecil-kecil, sisihkan.
  2. Haluskan garam bersama dengan bawang, dan beri sedikit air. Kemudian masukan daging ayam yang sudah dipotong tadi kedalam bumbu bawang tadi.
  3. Beri sedikit garam pada tepung maizena, biar terasa gurih. Lalu masukan daging yang sudah dibaluri dengan bumbu tersebut kedalam tepung.
  4. Panaskan minyak goreng, lalu goreng ayam dengan api sedang hingga berubah warna menjadi sedikit coklat. Jika sudah matang, silahkan diangkat lalu disajikan bersama dengan saos tomat beserta nasi hangat.
Semoga dengan adanya resep cara membuat ayam goreng crispy diatas bisa menambah pengetahuan anda. Dan jangan lupa bagikan juga artikel ini pada sahabat atau saudara yang saat ini sedang membutuhkan. Terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar