Cara Membuat Emoticon Facebook Sendiri

Bookmark and Share

Membuat Emoticon Facebook Sendiri

Albarnation | Cara Membuat Emoticon Sendiri. Hari yang dingin untuk wilayah batam tapi tentunya tidak mendinginkan dan membekukan otak saya. Hehehe. Oh ya,kemarin saya mempostinga emoticon terbaru facebook Berbagai Versi dan kali ini saya akan membagi lagi tapi bukan membagi Emoticon tapi saya akan berbagi bagamana cara membuat emoticon yang selama ini kita gunakan. Mau Tau ? Ini dia.

1. Silahkan Buka Website >>>Smileychatcodes
2. Maka akan Terlihat tampilan seperti ini.
3. Silahkan Klik Gambar Emoticon Untuk Membuat Emoticon.
    Lalu Inset gambar dan Upload Fotonya.
    Atau Silahkan Klik Fonts For Chat Untuk Membuat Tulisan
    Hasilnya saya buat Fonts :
4. Setelah itu silahkan Copy Kode yang Di Berikan di Kotak Obrolan Fb Anda yang di tuju
Sekian. Terimaksih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar