Bukti Inter Raih Scudetto Tertinggi

Bookmark and Share

Review: Bukti Tegas Inter Sebagai Pesaing Scudetto


Review: Bukti Tegas Inter Sebagai Pesaing Scudetto
RAKSASA SERIE A, INTER MILAN SUKSES MEMPERDEKAT JARAK DAN SUKSES MERAIH KEMENAGAN SAAT MENJAMU PESCARA DENGAN SKOR AKHIR 2-0 DI GIUSEPPE MEAZZA, MINGGUInter menargetkan 3 poin ketika menjamu Pescara. Kemenangan hanyalah fokus utama pasukan Andrea Stramaccioni guna menjaga stabilitas 3 besar di papan klasemen Serie A.
 INTERMILAN MENARGETAK 3 POIN SAAT MENJAMU PESCARA GUNA MASUK DALAM TIGA BESAR KELASEMEN LIGA ITALIA SERIE A

SKEMA DI SAAT PERTANDINGAN INI STRAMA KEMBALI MEMASANG PEMAINYA Esteban Cambiasso SEBAGAI PEMAIN BELAKANGSEDANGKAN LAWANYA INTERMILAN YANG MENANG DALAM 3 PERTANDINGAN TERAKHIR KEMBALI BERTUMPU PADA MESIG GEDOR VIADIMIR WEISS DAN MERVAN CELIK

MENIT MENIT AWAL BOLA MASIH DIKUASAI OLEH INTER MILAN KARENA KEASIKANYA MENYERANG PEMAIN KUALAHAN SAAT SERANGAN BALIK OLEH PESCARA NAMUN SAYANG KESEMPATAN INI MENJADI SIA-SIA.
HINGGA MENIT 30 TERNYATA PASUKAN INTER MILAN TERUS MEMBORBARDIR PERTAHANAN PESCARA TERCATAT 5 PELUANG EMAS YANG TERJADI NAMUN PELUANG ITU MENADI TIDAK ADA HARGANYA KARENA PEMAIN DEPAN KURANG EFEKTIF.

Akhirnya, gol yang dinanti-nanti tiba. Palacio sukses mencetak gol perdana dipertandinganini mantan pemain genoa tidak menyiakan peluang yang telah didepan mata.
Namun hingga babak pertama usai tidak ada tambahan gol lagi , sayangnya ada kesempatan untuk intermilan diujung babak pertama lewat umpan trobosan yang apik namun kurang dimanfaatkan oleh pemain intermilan yang diberi umpan trobosan itu

Babak kedua kembali dimulai, tidak ada perubahan starting line-up dari kedua tim. Pencetak gol Inter, Palacio menerima kartu kuning pertama di pertandingan ini pada menit 46, setelah mengacuhkan keputusan wasit yang menyatakan bahwa dirinya terperangkap offside.

Tuan rumah tetap mendominasi jalannya pertandingan di awal babak kedua, Pescara terlihat kewalahan menghadapi determinasi yang ditampilkan para pemain Inter. Hingga di menit ke-54, gawang Mattia Perin kembali harus bergetar setelah Fredy Guarin berhasil mengakhiri kemelut dengan sentuhan manisnya. 2-0, Nerazzurri sukses memperlebar jarak.
Dan kini inter harus focus untuk terus masuk zona champions 2013

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar