Doa Buka Puasa Ramadhan

Bookmark and Share

Doa Berbuka Puasa Ramadhan

Wednesday, September 18th 2013. | Doa
Doa berbuka puasa – Pada kesempatan ini saya akan menulis doa berbuka puasa beserta doa niat makan sahur untuk sahabat Dunia Internet. Bagi anda yang belum hafal doa berbuka puasa maupun niat makan sahur silahkan lihat dibawah ini.
Doa Berbuka Puasa

Doa Berbuka Puasa Ramadhan

Allahumma laka Shumtu wabika aamantu wa’ala risqika afthartu birahmatika yaa arhamar raahimiin.
Artinya : Ya Allah untukMu aku berpuasa, kepadaMu aku beriman dan dengan rizki dariMu aku berbuka, dengan rahmatMu wahai Tuhan Yang Maha Penyayang.
Doa Berbuka Puasa

Doa Niat Makan Sahur

Nawaitu shauma gadhin ‘an adaai fardhu syahri ramadhaan haadzihis sanati lillahi ta’aalaa.
Artinya : Dengan nama Allah yg maha Pengasih maha Penyayang saya berniat berpuasa sehari penuh besok dalam bulan ini bulan Ramadhan, karena Engkau ya Allah.
Nah, itulah doa berbuka puasa dan niat makan sahur yang bisa saya tuliskan, semoga artikel ini berguna dan bermanfaat buat anda. Jangan lupa tolong bantu saya untuk membagikan artikel ini ke Google Plus, Facebook dan Twitter ya, Terima kasih!!!.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar