Doa Ketika Sebelum dan Sesudah Tidur

Bookmark and Share

Doa Sebelum Dan Sesudah Bangun Tidur

Saturday, September 21st 2013. | Doa
Doa Sebelum Dan Sesudah Bangun Tidur – Buat sahabat Dunia Internet, membaca doa sebelum tidur itu wajib, agar kita selama tidur dalam perlindungan Allah SWT. Namun jika diantara anda ada yang belum hafal, maka pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi doa sebelum dan sesdah tidur pada anda semua.
Doa Sebelum dan Sesudah Bangun Tidur

Doa Sebelum Tidur

بِاسْمِكَ اللّهُمَّ حْيَاوَ أَمُوتُ
bismikallahumma ahya wa amutu
Artinya : Dengan nama-Mu ya Allah aku hidup dan mati
Doa Sebelum dan Sesudah Bangun Tidur

Doa Sesudah Bangun Tidur


اَلْحَمْدُ  ِللهِ الَّذِى أَحْيَانَا بَعْدَمَا أَمَاتَنَا وَإِلَيْهِ النُّشُورُ
Alhamdulillahil ladzi ahyana ba’da ma amatana wailaihin nusyur
Artinya : Segala puji bagi Allah yang menghidupkan aku kembali setelah mematikan aku dan kepada Allah akan bangkit
Semoga dengan doa diatas, bisa membantu mempermudah anda untuk menghafal. Dan jangan lupa baca juga doa keluar dan masuk rumah yang sudah pernah saya posting sebelumnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar