Chelsea Menunjukan Kehebatan Nya Di Britania

Bookmark and Share

Review: Chelsea Gila gila’an di Britannia



Review: Chelsea Berpesta Pora di Britannia


Stoke City ahirnya di hujani gol oleh Chelsea dimana akhir akhir ini Chelsea kemarau akan goal nya di liga inggris. Goal yang dicetak Frank Lampard dan Eden Hazard serta goal bunuh diri pemain stoke city 2 goal oleh Jonathan Walters membuat kemenangan Chelsea menjadi 4-0 tanpa balas dan merontokkan kokohnya tembok lini belakang The Potters yang dijaga Asmir Begovic Fernando torres pun dicadangkan dalam laga tersebut akibat performa menurun dan digantikan pemain anyar Chelsea Demba Ba yang baru didatangkan dari Newcastle United Yang diplot menggantikany


Dipasangnya pemain dari Newcastle united  tersebut membuat lini pertahanan STOKE CITY kocar kacir tepatnya di akhir akhir babak pertama pemain stoke city Walters  melakukan bunuh diri saat digempur oleh Chelsea.

Hazard yang terkawal melepaskan bola kepada Cesar Azpilicueta. Tanpa kontrol, bek muda asal Brasil itu mengirim crossing ke kotak penalti Stokedan karena kesalahan Walters bola masuk kegawangnya sendiri dan menjadikan skor 1-0Hingga 45 menit awal berakhir skor masih tetap 1-0 bagi keunggulan tim tamu.

Chelsea yang telah unggul 1-0 dibabak pertama berinisiatif menerak dah lebih agresif untuk menambah goalnya di babak kedua.

rupa nya hari itu bukan hari bagus buat Stoke city pasalnya pemain yangbabak pertama tadi melakukan gol bunuh diri , kini dibabak kedua Walters lagi lagi melakukan kesalahan yang kedua kalinya dalam satu pertandingan.

tim tamu tidak butuh lama untuk menambah gol menjadi 3-0 dan itupun membuat Chelseabelum basah sehingga menambah gol lagi di menit menit akhir hingga mencetah 4 gol untuk Chelsea hingga menit akhir tidak ada tambahan goal hingga menjadi 0-4 untuk Chelsea dan membawa poin sempurna tiga point

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar