Trik Cara Memilih EMAIL Yang Bagus

Bookmark and Share

Email Yang Bagus Yang Mana Ya.

Albarnation | Cara Membuat Email. Saya mau buat email kira kira yang bagus yang mana ya? Mungkin sobat pada binggung karena banyaknya Situs yang menawarkan untuk membuat akun email dengan cuman cuma.Nah berikut ini saya rekomedasikan dimana seharusnya sobat membuat email yang tepat dan memuaskan.

1. Gmail
  • Alamat email ini dari Google kalau tidak salah baru baru ini Google menambah kapasitas penyimpanan dengan cuma-cuma sebesar 15.GB. Selain penyimpanan yang besar akun gmail juga mudah di Operasikan,banyak fitur dan anda di tawarkan untuk menganti latarbelakang dengan suka suka. mau mengunakan foto pribadi atau jika sulit gunakan saja foto yang telah di sediakan Oleh Google.
  • Mau Mendaftar Di Google Mail Silahkan Klik Daftar Gmail
2. Yahoo
  • Menawarkan dua Domain yang pertama Yahoo dengan berdomain Dot.Com ( Yahoo.com ) dan Yahooc.co.id . keduanya sama saja. Menurut data\ yang saya baca yahooo bahwa email ini menawarkan penyimpanan tanpa batas. saya kurang tau pasti. Bener apa tidak. selain itu juga yahoo menawarkan thema dan fitus sosial yang memadai.
  • Mau Mendafat Di yahoo Silahkan Klik Daftar Yahoo
3. Live
  • Email ini dari Microsoft corp. dengan tampilan windows 8nya sangat mengesankan dan enak digunakan.
  • Mau mendaftar Silahkan Klik  Daftar LIVE
Sekian dari saya tentang Email yang bagus dan kapasitasnya besar. Semoga bermanfaat. :D

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar