Tips Dan Trik Mengatasi Rambut Rontok

Bookmark and Share

Tips Mengatasi Rambut Rontok

Tips Mengatasi Rambut Rontok — Kerontokan rambut bisa terjadi karena stres atau penyakit lainnya. Rambut rontok juga dapat mengurangi percaya diri. Bila kita sedang berada ditempat keramaian kemudian rambut rontok kita berserakan kemana-mana, kan jadi malu. Ada tips sederhana untuk mengatasi rambut rontok.

Simak tips and trik Cara Mengatasi Rambut Rontok berikut ini :

Tentu saja obat rambut rontok alami itu ada, berikut metode rambut rontok alami yang telah saya rangkum.

1. Gunakan minyak esensial

Menggunakan miyak esensial seperti lavender, basil, jelatang dan lemon. Aplikasikan beberapa tetes saja salah satu minyak essential tadi dengan menggunakan pipet pada kulit kepala kita. Lakukan pemijatan lembut pada keseluruhan bagian rambut dan kulit kepala, lalu biarkan semalaman. Pagi harinya, kita tinggal mencuci dan membilasnya hingga bersih.

2. Pijat kulit kepala secara teratur
Sirkulasi darah yang kurang lancar di daerah kulit kepala adalah salah satu faktor yang menyebabkan rambut rontok. Karena ada suplai darah kasar di daerah kulit kepala, folikel rambut tidak memperoleh nourishments secara maksimal untuk membuat rambut menjadi kuat. Akibatnya pertumbuhan volume rambut kamu tidak maksimal. Salah satu cara optimal untuk memperlancar aliran darah kulit kepala adalah dengan memijat kulit kepala kamu setiap hari. Hal ini bisa dikatakan merupakan salah satu cara termurah dan termudah untuk memperlancar aliran darah di daerah kulit kepala sakaligus dapat membantu pertumbuhan rambut kamu.

Semoga tips mengatasi rambut rontok secara alami ini bermanfaat bagi anda semua, khususnya bagi yang sedang mengalami masalah kerontokan rambut.
Semoga dengan mempraktekan metode diatas, rambut rontok anda berkurang.

Salam Sehat Selalu

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar