Guardiola Ungkapkan Kunci Sukses Singkirkan Arsenal

Bookmark and Share

Guardiola Beberkan Kunci Sukses Singkirkan Arsenal

Rabu, 12 Maret 2014 - 05:49 wib

Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola (foto: Reuters) Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola (foto: Reuters) MUNICH – Meski bermain imbang 1-1 dengan Arsenal, namun Bayern Munich tetap melaju ke babak perempatfinal Liga Champions. Hal itu tak lain berkat tabungan kemenangan 2-0 pada leg pertama yang berlangsung di Emirates Stadium.

Bayern bahkan unggul lebih dulu lewat gol yang dilesakkan oleh Bastian Schweinsteiger pada menit ke-55. Namun Arsenal mampu menyamakan kedudukan dua menit berselang lewat aksi Lukas Podolski. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Pelatih Bayern, Josep Guardiola memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang mampu menerapkan strategi yang diinginkan. Mantan pelatih Barcelona itu sudah menebak permainan apa yang diperagakan The Gunners pada pertandingan dini hari itu WIB.

“Arsenal telah mempersiapkan pertandingan ini dan memutuskan untuk bermain via serangan balik. Dan, kami mampu meminimalisir jumlah kesalahan yang kami buat,” ucap Guardiola kepada UEFA, Rabu 12 Maret 2014.

“Kami bermain dengan cara yang sangat cerdas. Saya sangat senang dengan permainan tim yang mampu mempraktekkan teori dari strategi yang saya inginkan,” tegas pelatih berkepala plontos tersebut.
(fir)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar