Converter Yang Menakjubkan

Bookmark and Share

Converter sederhana tapi lumayan

Pada saat pertama kali saya mengenal dunia komputer dan multimedia, ada banyak hal yang benar-benar membuat kepala saya pusing tujuh keliling.
salah satunya adalah ketika saya mau memasukan file video kedalam flashdisc, dan setelah sekian banyak saya mengisinya tapi ternyata pas saya colokin di dvd eeeh...malah videonya sama sekali gak kebuka. namun akhirnya saya mengetahui kalau file untuk dvd itu adalah avi,dvd, dan ada juga yang mpeg4. tapi terlanjur saya telah begitu banyak mendownload file videonya dan sayang sekali untuk menghapusnya. solusi terbaik adalah dengan cara mengkonversi formatnya agar bisa di deteksi oleh dvd.salah satunya dengan mendownload pazera free flv to avi. atau yang lainnya. dan applikasi tersebut benar-benar free tanpa dipungut biaya sepeserpun. silahkan anda download ditautan berikut

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar