Contoh Desain Brosur Profesional Dan Cara Membuat Nya

Bookmark and Share

Contoh Desain Brosur Profesional

Brosur merupakan alat pemasaran yang sangat efektif. Di jaman modern ini para perusahaan, maupun perorangan membuat brosur untuk menawarkan barang dan jasa mereka secara Profesional. Alat promosi yang juga dikenal dengan sebutan Pamflet yang terbuat dari kertas ini memuat informasi atau penjelasan tentang suatu produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan, sekolah.

Brosur profesional dapat mempromosikan produk atau layanan atau menggunakan layanan dengan lebih cepat dan tepat. Saat ini, brosur dibuat dengan gaya yang sangat variatif untuk kebutuhan rencana yang efektif. Brosur tipe konvensional Tri-fold atau brosur lipat tiga banyak digunakan oleh banyak organisasi. Semoga dengan melihat contoh brosur profesional lipat tiga atau lipat 4 memberikan kita pengalaman dan pengetahuan tentang gaya pembuatan brosur tersebut sehingga mengarahkan kita menghasilkan sebuah konsep yang menarik

Informasi dalam brosur ditulis dalam bahasa yang ringkas. Hal ini dimaksudkan agar mudah dipahami dalam waktu singkat. Brosur juga didesain secara profesional agar menarik perhatian serta untuk mencetak Brosur sebaiknya menggunakan kertas yang baik (Glossy) karena dapat membangun citra yang baik terhadap layanan atau produk tersebut. Anda bisa membaca Macam - Macam kertas dalam Dunia Desain.


Contoh - Contoh Brosur Profesional:

Berikut ini contoh desain brosur profesional mulai dari bahasa indonesia dan inggris yang meliputi bermacam produk mulai dari minuman, makanan, hotel, komputer, pendidikan, kesehatan, seminar, kursus, penjualan, catering, hingga penerimaan siswa baru, promosi penjualan, catering, kue, les private, perpustakaan, pariwisata serta cafe. Semua contoh desain atau design brosur ini diharakan dapat membantu yang sedang belajar dalam pembuatan brosur yang bagus untuk client. Mengambil pengalaman dan inspirasi dari contoh - contoh desain brosur Profesional memang dapat membantu meningkatkan skill atau kemampuan, hal itu sah saja asalkan kita tidak menjiplak mentah-mentah karya orang lain.

contoh brosur kafe
Contoh BROSUR CAFE

contoh brosur Cafe 2
Contoh BROSUR Cafe 2

contoh brosur kursus
Contoh BROSUR KURSUS

contoh brosur bimbel
Contoh BROSUR BIMBEL

contoh brosur seminar
Contoh BROSUR SEMINAR 1

contoh brosur seminar 2
Contoh BROSUR SEMINAR 2

contoh brosur restaurant
Contoh BROSUR RESTORAN

selamat menikmati berbagai contoh template dan desain brosur atau Pamflet mulai dari berbagai macam produk dan jasa. Akan saya tambahkan jika menemukan contoh - contoh brosur yang lainnya. Terima kasih. Semoga menambah inpirasi Anda.
Dari ilmu grafis untuk pembaca. Semoga Bermanfaat

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar