Mempelajari Inspirasi Karya: David Fuhrer

Bookmark and Share

Inspirasi Karya: David Fuhrer


Photo : David Fuhrer

Tentang Artis / Seniman :
Saya tidak pernah mengenyam pendidikan khusus apapun sejauh ini. Saya memulai banyak hal tapi kebanyakan berhenti karena mengalami kebosanan. Saya merasa bisa belajar lebih banyak ketika saya belajar sendiri. Mencari tempat belajar Desain Grafis yang bagus adalah impian namun jika saya tidak mendapatkannya maka saya akan kembali ke sekolah seni untuk latihan hal yang membosankan seperti melukis dan menggambar.

Sejak kecil, saya melihat keindahan dunia dengan penuh semangat. Hal itu membuat saya tertarik sehingga menjadikannya object dalam imajinasi dan karya - karya yang saya buat. Saya mencintai semuanya termasuk keindahan luar angkasa seperti bagaimana sistem tata surya terbentuk dan bekerja berirama, asal usul sejarah manusia, serta permainan psikologi manusia seperti bagaimana pikiran kita bekerja. Saya juga suka hal - hal seperti filosofi kehidupan. Namun saya tidak tertarik dengan dunia Fashion, Mobil, Trend Baru, Ponsel, dll.

Anda dapat menemukan saya (David) di sini:
Behance
Online Portofolio

Menemukan dan Mengasah Bakat

Banyak - banyak lah berlatihan, berlatih dan berlatih (praktek)! Saya dulu juga tidak punya bakat sama sekali. ketika saya mulai, banyak orang menertawakan saya dan menyuruh saya untuk berhenti karena kurangnya bakat saya. Mungkin saya harus mendengarkan mereka karena saya tidak pernah berhasil dengan apa yang saya lakukan. Itulah yang saya rasakan pada waktu itu. Hanya membuat blog di sana sini serta ditemani rasa frustasi. Namun dengan kerja keras dan ketekunan saya bisa seperti sekarang ini. Kuncinya adalah yaitu tidak pernah menyerah serta perbanyak latihan. Seperti halnya saya, maka Anda juga harus bisa bangkit dan berusaha mencari dan mengembangkan bakat anda.

Anak - anak banyak yang menyukai karya saya, namun banyak juga para pengkritik seni yang mengkritik karya - karya saya. Mungkin bagi mereka saya hanya seorang seniman pelukis yang buruk dan ada kegilaan dalam jiwa saya. Tapi bagaimana Anda bisa tidak menjadi gila? Karena dalam pikiran pengkritik hanya ada 2 pilihan yaitu menjadi seseorang yang bodoh atau menjadi seorang super jenius.

Software Favorit
Photoshop dan Wacom Cintiq

Karya - Karya David Fuhrer:

BLUE MOON


© Copyright 2005-2010 David Fuhrer. A small Planet in a Multiverse.
Tools used: Adobe Photoshop CS2, Wacom Intuos 2, Cinema 4d

MICROCITY


© Copyright 2005-2010 David Fuhrer
Tools used: Adobe Photoshop CS2, Cinema 4d, Wacom Intuos 2

DRUG FREE ZONE


© Copyright 2005-2010 David Fuhrer
Tools used: Adobe Photoshop CS2, Wacom Intuos 2

RED APPLES


© Copyright 2005-2010 David Fuhrer
Tools used: Adobe Photoshop CS5, Wacom Cintiq

dan masih banyak lagi karya - karyanya yang bisa dilihat di blog pribadinya

Source: bestphotoshoptutorials, David Fuhrer blog
Dari ilmugrafis untuk pembaca
Semoga Bermanfaat

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar